Pada dasarnya tidak ada yang menentukan pebisnis MLM apa yang dia akan lakukan hari ini kecuali dia sendiri sebagai business ownernya, tanpa atasan dan kebebasan ada di dia. Berbicara tentang rutinitas pebisnis MLM pada dasarnya hanya 2:

  1. membuat jaringan baru & melayani pelanggan
  2. membina jaringan & menduplikasikannya

Sangat simple pekerjaannya, sebagai network builder atau pembangun jaringan tugas kita hanya 2 hal di atas, tidak kurang dan tidak lebih. Perusahaan akan membayar Anda untuk melakukan hal itu. Mungkin Anda bertanya, “Kapan jual produknya?”

Sejauh ini dengan menjalankan ‘membuat jaringan baru’ ternyata akan ada yang tertarik produk saja, yaitu menjadi pemakai, dan hal ini tidak bisa dipaksakan karena keputusan ada di tangan dia. Sekali dayung 2 3 pulau terlampaui. Sekali jalan, bisa ada yang hanya ingin produknya, ada yang ingin bisnisnya saja, ada yang ingin keduanya.

Cara menjalankannya secara profesional pun ada di saya. Tertarik bergabung di tim saya untu mengetahui bagaimana menjalankan bisnis MLM yang benar & profesional? Silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut seputar hal ini.

Sekarang semuanya  bisa dilakukan