Pernahkah Anda berpikir untuk menjadi sukses cepat di MLM Indonesia? Sukses mempunyai penghasilan terus- menerus, dengan standard income yang Anda inginkan, punya bisnis yang bisa jalan dengan dan tanpa Anda, Anda punya pendapatan terus- menerus walaupun Anda bekerja atau tidak, kerja ataupun liburan, dan itu semua dilakukan secara cepat.

Tertarik?

Memang ini pembahasan yang menarik bagi pebisnis MLM, karena kata- kata “cepat” memang menjadi daya tarik kebanyakan orang bergabung di bisnis MLM supaya punya income besar dalam waktu cepat.

Bagaimana supaya Anda juga mengalami sukses yang sama dengan cepat?

Cara termudah adalah dengan melihat orang- orang yang telah berhasil melakukan sukses cepat di bisnis ini, dan saya berhasil melihat beberapa orang yang benar- benar berhasil melakukannya, di dalam dan luar negeri.

Saya tidak menyebutkan namanya sekarang, namun saya infokan kepada Anda intisari apa yang sama dari sekian banyak orang yang berhasil sukses secara cepat di bisnis MLM.

 

SEBERAPA CEPAT SUKSES MEREKA?

Sukses cepat artinya di sini adalah dalam hitungan bulan, bukan tahun. Dari nol hingga mereka punya penghasilan ratusan juta melalui bisnis MLM. Terlepas dari mana perusahaan mereka, namun range income ratusan juta ini dicapai karena basis income mereka adalah USD (seperti bisnis MLM saya adalah basis income USD).

 

SAMA- SAMA KERJA SIANG MALAM

Istilahnya Anda compress/ padatkan jadwal kerja yang seharusnya selesai 1 tahun, Anda selesaikan 2 – 3 bulan saja. Apa jadinya? Ya lembur.

Mereka dengan senang hati melakukan lembur dan take action setiap hari tanpa henti, secara konsisten beberapa bulan terus- menerus. Hingga titik dimana bisnisnya mulai siap untuk regenerasi melahirkan leader- leader yang mumpuni di kedalaman mereka.

 

MIXING ONLINE & OFFLINE, ATAU MURNI OFFLINE

Sebagian dari mereka saya tahu menggunakan teknologi internet untuk mendapatkan prospek & melakukan presentasi singkat, kemudian sisanya dilakukan offline dengan by phone & terlebih ketemu langsung dengan para prospek, termasuk melakukan touch down hotel meeting, dll.

Murni offline juga dilakukan, namun hal ini tentunya harus dengan lebih cermat dilakukan karena perhitungan cost, apalagi untuk orang yang baru.

 

APA MODAL MEREKA?

Ini yang perlu dicermati, modal mereka yang bisa melakukan ini selama ini adalah:

  • beberapa tahun di bisnis MLM
  • sudah punya daftar nama prospek & kenalan yang panjang sekali akumulasi beberapa tahun tersebut
  • punya brand image, kredibilitas yang baik di mata prospek mereka

Jadi bukan sukses semalam.

=)

Itu kabar buruknya. Seperti kata Richard Branson pebisnis billionaire (triliyuner dalam Rupiah) yang terkenal, yang artinya kurang lebih: butuh bertahun- tahun latihan & kerja keras untuk mendapatkan sukses instan dalam semalam.

quote-there-are-no-quick-wins-in-business-it-takes-years-to-become-an-overnight-success-richard-branson-82-34-25

Jadilah seorang profesional untuk jangka panjang di bisnis MLM, orang lain akan join ke Anda bila tahu benar- benar Anda serius & mumpuni di area ini. Jangan hanya masuk di bisnis MLM untuk hitungan bulan, menjadi penonton & tidak melakukan apapun.

Silahkan cek lebih detail tentang tips distributor MLM lainnya di website bisnisMLM.org.

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

Posted on Sep 21, 2016

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional.
Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai.

Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top