Semua orang mempunyai kesulitan dalam hidupnya, termasuk Nick. Bagaimana Anda bisa belajar untuk mengambil kesempatan di tengah masalah dan kesulitan yang juga dipunyai Nick, yang mana dia tidak punya tangan dan kaki tapi masih bisa menjalani hidupnya dengan gembira, bermain bola, berenang, dan menikah hingga punya 1 anak sekarang ini?

Bagaimana Nick melewati hidupnya setelah satu titik dia pernah mencoba bunuh diri karena merasa berbeda, tidak diterima komunitas anak muda, dan merasa Tuhan tidak adil?

Enjoy the show!

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

Posted on Jan 24, 2015

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional. Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai.Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top