jln bisnis yg benar

Pernahkah Anda berpikir bahwa sekali Anda tahu cara menjalankan MLM dengan benar & Anda praktek kemudian benar- benar bisa melakukannya, Anda tidak punya ketakutan & keraguan yang berarti seputar diri Anda & kesuksesan bisnis Anda?

Anda tidak pernah akan bertanya- tanya lagi:

  1. apakah saya bisa sukses di sini ya?
  2. apa benar saya bisa menjadi peringkat yang saya idam- idamkan di sini ya?
  3. saya kok ragu untuk bisa sukses di sini ya
  4. dll

Itu semua tadi adalah keraguan orang yang tidak yakin bahwa apakah dirinya bisa menjalankan bisnis MLM dengan benar. Paling ‘mentok’ masalah yang dihadapi adalah dia mencari perusahaan yang bagus yang cocok dengan hati & nilai yang disukai dalam hidup orang tersebut.

Jadi menyenangkan sekali bila Anda tahu dengan pasti bahwa Anda bisa menjalankan dengan benar bisnis MLM tersebut.

SEPERTI SOPIR & PEMAIN BOLA

driver footballer

Tahukah Anda, menjadi distributor MLM itu adalah seperti menjadi sopir & pemain bola. Sekali Anda punya keahlian menyetir, maka Anda bisa menggunakan mobil apapun, mungkin hanya masalah transmisi matic & manual.

Prinsipnya di jalan raya, bagaimana mengambil haluan yang benar, kapan gas & rem, menghadapi tanjakan, membaca rambu lalu lintas, menghadapi kendaraan lain yang ngawur dan ugal- ugalan, Anda akan bisa menghadapi itu semua apapun mobil yang Anda kendarai.

Untuk pemain bola, setelah Anda tahu posisi pasti Anda, misalnya Anda seorang striker, di klub bola manapun Anda akan tetap bisa bermain bola. Main bola bukan masalah bagi Anda, tapi klub bola mana yang tim nya Anda suka, budayanya Anda suka, yang merupakan tim juara.

Jadi distributor MLM mempunyai sebuah kelompok kriteria khusus untuk Anda bisa menjalankan bisnisnya dengan benar, maka di perusahaan apapun Anda akan sukses.

 

SIKAP (Impian) & SKILL

attitude-is-everything-for-success-7-728

Intinya Anda mungkin sudah tahu untuk yang pertama yaitu mempunyai sikap yang baik, yang mana ini menentukan mayoritas kesukesan Anda.

Tanpa sikap yang baik dan memadai, sebagus apapun skill Anda maka sulit sekali untuk bisa sukses.

Next saya akan membahas apa- apa yang sering kali terjadi dengan sikap untuk pebisnis MLM baik yang lama maupun baru, secara lebih detail.

Untuk secara skill Anda perlu tahu bahwa skill juga harus bagus.

Sikap positif, impian besar, dan skill yang tidak mumpuni, sama saja dengan driver yang selalu berpikir positif tapi tidak bisa membedakan mana gas dan mana rem, lebih bahaya lagi bila dia tidak tahu kapan harus menginjak gas dan kapan harus menginjak rem!

Skill yang diperlukan misalnya selain people skill yaitu untuk bisa menghargai orang lain, bagaimana public speaking, dll. Selain itu Anda juga perlu tahu apa kelemahan & kelebihan Anda, dari sana Anda bisa mengembangkan lebih tajam lagi kelebihan Anda yang berkenaan langsung dengan bisnis Anda.

Bisa jadi Anda punya skill yang cukup bagus dalam : memanfaatkan komunitas/ pertemuan yang ada untuk sukses tim Anda. Itu juga diperlukan mindset yang benar, bagaimana dan apa yang harus di-sounding ke tim Anda dll.

Anda perlu punya hal itu.

Bagaimana bila Anda tidak punya kelebihan yang berkaitan langsung dengan bisnis MLM Anda?

Ya sudah, Anda ‘learn to earn’, yaitu belajar dulu baru menghasilkan kemudian. Tidak semua orang langsung punya karir MLM yang mulus, dan tidak semua orang yang sukses dulunya berangkat dari karir MLM yang mulus.

Bukankah salah 1 kelebihan bisnis ini adalah pengembangan diri?

 

SEKALI UNTUK SELAMANYA

onceandforall

Menjadi seorang distributor MLM butuh skill dan sikap yang tepat, tapi Anda perlu hanya menguasainya sekali.

Setelah menguasainya sekali, semua akan terjadi secara otomatis karena sudah menjadi kebiasaan.

Jadi mindset Anda memastikan diri Anda mempunyai semua kriteria sukses di bisnis MLM, itu adalah cara terbaik untuk sukses di bisnis MLM.

Selain itu semua, Anda juga perlu mengetahui cara menjalankan bisnis MLM terkini yaitu memanfaatkan semua sumber daya teknologi dan menggabungkannya menjadi satu sumber daya untuk mendapatkan prospek unlimited, melakukan semua kegiatan bisnis MLM dengan lebih cepat dan efisien.

Sukses untuk Anda, see you di postinan selanjutnya.

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional.
Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai.

Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top