100 Perusahaan MLM Terbaik Dunia , Indikator?

Top100_280

Ini adalah salah satu indikator sebuah perusahaan MLM itu termasuk yang terbaik di dunia, bila sudah masuk di 100 besar daftar dunia. Seperti yang dilansir DSN – Direct Selling News, ini adalah badan independen yang juga mencetak secara fisik majalah seputar MLM di Amerika, mereka memantau perkembangan MLM di seluruh dunia dengan bekerja sama dengan DSA di seluruh dunia.

Apa yang mereka awasi? Omset & perkembangan berita terbaru semua MLM, dan kemudian mereka meranking berdasarkan omset mereka per tahun. Jadi omset 100 perusahaan MLM ini diurutkan berdasarkan paling besar ke paling kecil, kemudian kita bisa juga melihat profile perusahaan MLM tersebut.

DSN ini dijadikan patokan juga untuk melihat perusahaan mana saja yang sedang naik daun dan mana yang turun, dari sini orang- orang jadi tahu yang mana yang bisa mereka pilih sebagai perusahaan yang akan dijalankan. Hal ini juga saya lakukan sebelum masuk ke sebuah perusahaan, bahwa kita harus melihat seberapa bonafit perusahaan tersebut. Di website ini kita juga bisa melihat seberapa lama sebuah perusahaan itu telah berdiri, dibandingkan dengan posisi mereka di top 100 dunia tersebut.

Link list top 100 DSN – klik di sini.

Cara menganalisa List di atas

List/ daftar itu tidak akan memberikan informasi yang cukup untuk kita bila kita tidak bisa membacanya. Bagaimana cara membaca & menganalisanya?

Anda mulai dari melihat daftar top 100 dulu, kemudian breakdown untuk melihat top 10 nya, dan lihat ada di industri apa mereka. Saat posting ini ditulis, top 10 didominasi lebih dari 6 dari 10 perusahaan tersebut ada di industri kecantikan/ yang berhubungan dengan kecantikan, bisa jadi make up, skin care, dll. Poin yang bisa diambil sejauh ini adalah berkecimpung di industri ini akan memberikan Anda long term income, tapi harus didukung dengan produk yang bagus, unik, dan tentunya perusahaan yang mumpuni.

Setelah itu Anda bisa scroll ke top 100 perusahaan mana- mana yang ada di Indonesia (perusahaan saya ada di top 20 saat postingan ini ditulis), dan tentunya akan memberikan Anda pandangan perusahaan mana yang bisa Anda jalankan.

 

Top 10 Terbaik?

Top 10 perusahaan di DSN list tersebut adalah perusahaan yang special, beberapa hal fakta yang bisa didapat dari perusahaan top 10:

  • perusahaan network yang benar bisa bertahan lebih puluhan tahun, yang artinya aset Anda juga bisa menghasilkan income puluhan tahun untuk Anda setelah Anda kerjakan sekali seumur hidup
  • 10 perusahaan teratas itu telah melewati ujian waktu dan jaman, serta terbukti produknya bagus karena bisa menembus omset 10 besar dunia
  • itu adalah bisnis jaringan kelas dunia, momentumnya telah terbangun dan telah mencetak orang- orang sukses

 

Bagaimana bila saya memberitahu Anda bahwa ada bisnis jaringan yang lompatan omsetnya luar biasa dan tentunya timing untuk mengerjakannya masih awal- awal seperti ini, dan Anda bisa menjadi orang awal bersama dengan tim saya?

Bekerja dengan bisnis kelas dunia, top 50 dunia, bersama dengan tim yang tepat akan memberikan Anda keuntungan tersendiri dalam menjalankannya. Cek bisnisnya dengan bergabung dengan mailing list saya di sebelah kanan layar.

Dengan bergabung di perusahaan top 100 dunia ini tentu akan memberikan motivasi, semangat, dan kebanggaan tersendiri untuk kita bila menjadi distributornya, namun yang terpenting adalah management di internal perusahaan MLM tersebut pastilah bagus baru bisa menjadi top 100 dunia. Bila tidak demikian, pasti sudah terseok- seok dan banyak distributornya tidak akan bisa bertahan lama, apalagi membangun aset yang kokoh di perusahaan tersebut. Anda telah temukan 100 perusahaan MLM terbaik dunia, saatnya Anda take action dan bergabung dengan salah satu di antaranya untuk merealisasikan impian Anda melalui bisnis jaringan.

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

Posted on Oct 23, 2014

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional. Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai.Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top