Ada berapa sih kunci sukses untuk bisa sukses dalam bisnis MLM? Kok sepertinya banyak sekali dan tidak ada selesainya.

Anda datang ke seminar A leader A bilang kunci sukses ada A, B, C, D, & E.

Lalu Anda pulang, praktek, dan ternyata masih ada masalah yang belum selesai, yang mana Anda perlu segera selesaikan masalah ini untuk Anda supaya bisa sukses dalam bisnis MLM.

Kunci yang tadinya 5 hal tadi ternyata belum cukup!

Lalu Anda datang lagi ke leader, guru, pembicara & pebisnis MLM lainnya. Di seminar lain ternyata ada lagi kunci sukses F, G, H, I & J!

Wow!

Kok bisa begini ya? Padahal kunci sukses sudah ada di tangan sebelumnya dan sekarang ternyata ada lagi. Anda mencari solusi dari masalah, kok malah dapat masalah nyari kunci lagi sekarang?

 

LEVEL UPGRADE, BEDA KUNCI SUKSES MLM

Banyak yang tidak menyadari hal ini, apa yang Anda lakukan kemarin, bila Anda sukses menggunakan ‘kunci sukses’ dalam bisnis MLM Anda kemarin berarti telah ada upgrade level, keadaan membaik, income naik & tim Anda omsetnya naik dibandingkan sebelumnya.

Apa artinya?

Artinya Anda berada dalam level yang berbeda dibandingkan sebelumnya sekarang.

Kunci sukses saat Anda baru memulai, dibandingkan dengan saat Anda sudah punya tim awal, dibandingkan Anda punya tim leader beberapa orang, semua kunci suksesnya berbeda.

 

FAKTOR MARKET & PERUBAHAN TEKNOLOGI

Market is always right!

Ini adalah faktor yang selalu akan terjadi, yaitu perilaku market akan berubah, dan tidak ada pemberitahuan khusus secara terbuka perubahan ini.

Banyak buku bisnis konvensional menuliskan hal ini dan sebagian distributor MLM tidak setuju dengan perubahan perilaku market ini, dan bisa jadi bila Anda termasuk orang- orang tersebut, cepat- lambat Anda akan menjadi dinosaurus yang punah karena tidak berubah.

Perusahaan MLM yang modern & baru mengerti hal ini, untuk itu mereka mengikuti perubahan jaman dengan melakukan beberapa inovasi dalam bisnis mereka.

Mereka bisa menggunakan teknologi internet untuk mendapatkan prospek & mengembangkan jaringan mereka.

Bila perusahaannya saja melakukan hal tersebut, mengapa Anda tidak?

 

TREND

Trend akan selalu ada, dan market sering kali suka dengan yang namanya trend. Anda perlu melihat trend ini, ikut masuk ke dalamnya, tapi bukan trend yang hitungan bulan.

Trend yang kuat, yang merupakan 1 industri trend, yang kemudian bisa Anda ikuti.

Contohnya, misalnya trend social media yang tidak menunjukkan slowing down, bisa Anda adaptasi untuk menjadi senjata dalam bisnis MLM Anda untuk sukses.

Trend lainnya, misalnya Anda belum punya perusahaan MLM lainnya untuk Anda join, Anda bisa cek trend produk/ industri apa yang sedang masuk, dan Anda bisa masuk ke dalamnya. Tentunya Anda perlu cek analisa perusahaan MLM dengan baik ya sebelum join.

Lalu jangan jadi hanya pengamat, tapi terjun & take action untuk merubah pengetahuan Anda tadi menjadi income sehingga Anda akan melihat apakah pengamatan Anda tadi tepat atau tidak.

Saya sarankan bergabunglah dengan training online MLM gratis yang saya berikan di website bisnismlm.org ini u/ memberikan dampak yang massive bagi perkembangan bisnis Anda, sekalipun misalnya Anda belum mendapatkan perusahaan MLM yang tepat menurut Anda.

Dalam kategori ini saya memberikan banyak informasi yang lebih detail tentang apa- apa yang Anda perlukan untuk bisa sukses, yang mana kuncinya banyak memang. Karena informasi yang diberikan adalah detail, jadi Anda perlu banyak membaca lebih detail tentang 1 per 1 judul informasi yang diberikan dalam kategori informasi ini ya.

Saya ingin memberikan dampak positif untuk sukses bisnis MLM Anda melalui website & pelatihan yang diberikan di sini & jangan sungkan untuk kontak saya ya.

Top