Categories: Dari Johan

Pernah melihat orang distributor peringkat tertinggi suatu MLM dan bertanya dalam hati Anda,

“kok dia g tll hebat spti gmn, tapi kok dia bisa boom duluan ya di perusahaan ini? bgmn caranya jadi spti dia ya?”

Ok ada 1 hal yg membedakan kondisi Anda dengan orang seperti itu.

Dia sudah join duluan, ‘babat alas’ duluan, dan fight duluan.

Bahkan bisa dibilang dia yang mem-brandingkan dari awal sebuah perusahaan di timing ‘early stage’ alias sangat awal, ibarat bayi baru lahir.

Fase early stage atau sangat awal ini membuat banyak orang tergiur karena melihat hasil yang bisa dibawa kepada org yg sukses melaluinya.

Kok bisa dia tahu infonya ya?

Untuk menjadi 001 atau setidaknya orang awal, mendapatkan informasi lebih awal akan memberikan unfair advantage kepada org yang mendapatkannya.

Apalagi saat Anda tahu beberapa bulan kemudian, dan beberapa tahun kemudian ternyata perusahaan tersebut benar2 boom, dan Anda tidak menjadi bagian di dalamnya.

no comment tentang itu, hehe.. yang jelas tidak ada yng suka mengalami seperti itu.

Kembali ke topik merasakan menjadi 001 atau orang awal, simplenya adalah dengan mendapatkan informasi di awal, Anda bisa curi start dan mendapatkan manfaat dari hype/ buzz/ viral yang terjadi di awal launching sebuah company.

Di sini terjadi momentum yg diciptakan oleh sebuah company dan tim bisnis.

Mendapatkan tempat spot join pada fase ini memang impian banyak orang, tapi sering kali Anda mendapatkan informasi lebih terlambat dari orang lain yg duluan join.

Tidak semua orang cocok untuk early stage, tapi sebagian besar orang cocok untuk fase ini karena trend yang kuat untuk viral/ buzz nya akan mengangkat bisnis dengan lebih cepat.

Orang yang tidak cocok untuk early stage adalah orang yang butuh bukti melihat dulu baru percaya.

Orang yang sangat cocok untuk early stage adalah para action takers, risk takers, dan yang bisa melihat & mengambil peluang.

(sering kali peluang besar sulit dilihat oleh mata saat di depan kita, tapi terlihat jelas saat peluang itu hilang)

Bisa jadi begitu saya share dalam awal tahun 2018 ini u/ para founders, Anda bisa menjadi orang yang tepat.

Saya akan share lebih detail sebuah peluang yang sangat sedikit orang di Indonesia (dan dunia) ketahui, dan berkesempatan untuk menjadi bagian dari new wave di era yang tidak bisa diprediksi secara ekonomi dan bisnis sekarang ini.

Bagaimana menurut Anda tantangan vs peluang u/ jadi tim awal sebuah new company?

Apakah harapan Anda bila itu benar2 informasi ada di tangan Anda u/ bisa sukses?

Silahkan reply 2 pertanyaan tadi ya di email ini langsung, dan bila ada ptnyaan/ ingin diskusi sesuatu lgsg saja reply di sini dulu ya. Next step qt bisa via WA nanti saat
waktunya tiba.

Saya ingin memberikan dampak yg signifikan u/ Anda yg sudah membaca bisnisMLM.org selama ini.

Silahkan cek halaman peluang berikut ini dari saya u/ bekerja langsung bersama dengan saya, dan bila Anda melihat ada pop up window tentang notifikasi bisnis MLM baru di website ini, langsung join dan Anda akan menjadi orang pertama yang mendapatkan informasinya

 

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional. Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai. Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top