Categories: Awam Bisnis MLM

MLM Terbaik Di Dunia , What’s that?

perusahaan mlm terbaik

Tahukah siapa MLM terbaik di dunia? Beberapa saat yang lalu saya juga pernah menanyakan hal yang sama karena sangat jarang sekarang ini kita bisa mendapatkan penilaian yang objektif/ netral dari orang- orang di sekitar kita. Bertanya kepada distributor salah satu perusahaan MLM maka dia akan bilang bahwa perusahaan dia adalah yang terbaik.

Belum lagi bila kita bertanya dan mencari info kepada salah satu perusahaan, kecap selalu nomor satu. =) . Anda bisa coba di website resmi semua bisnis MLM, pasti kesan yang ditimbulkan adalah perusahaan itu nomor satu dan yang terbaik.

Kita tahu banyak sekali perusahaan yang sekarang ini bermunculan satu sama lain, booming sebentar kemudian hilang entah kemana, hal ini membuat kesulitan banyak orang mencari tahu yang man yang terbaik, belum lagi untuk orang awam yang belum pernah ada di dunia network sebelumnya tapi tertarik untuk mengetahui perusahaan mana yang cocok untuk dirinya.

Artikel ini diperuntukkan kepada orang- orang yang seperti itu.

 

SYARAT MENJADI BISNIS MLM TERBAIK

Apa sih kriteria untuk menjadi bisnis MLM yang terbaik?

Menunjuk sebuah bisnis MLM menjadi yang terbaik tentu harus ada dasarnya, dan berikut ini adalah seperangkat hal yang bisa kita jadikan perangkat untuk menillai apakah sebuah bisnis MLM tersebut bisa kita sebut bisnis MLM terbaik.

  1. Tercantum di DSA
  2. Masuk top 100 DSN
  3. Ada di industri yang dalam tren
  4. Produk real & efek positif
  5. Platform unlimited
  6. Marketing plan dengan syarat ringan & menghasilkan
  7. Tim manajemennya profesional
  8. Tim bisnisnya bagus
  9. Penghargaan dari luar dari segi MLM & bisnis pada umumnya
  10. Mengadakan expo/ event kelas internasional

 

PENJELASAN

1. Tercantum di DSA

dsa

DSA (Direct Selling Association) adalah organisasi untuk perusahaan MLM Amerika yang punya standard khusus bagi para membernya, jadi tidak semua bisnis mempunyai sertifikat DSA ini. Dengan menjunjung kode etik yang tinggi dalam bisnis MLM, DSA baru akan memberikan sertifikatnya bila memenuhi kode etik dengan kriteria tertentu yang tidak semua perusahaan bisa penuhi.

Berdasarkan pengalaman lebih baik memilih perusahaan basis Amerika daripada Asia, karena hukum di Amerika sudah jauh lebih matang & kuat dibandingkan dengan negara lainnya. Jadi itu kenapa harus tercantum di DSA tadi.

2. Tercantum di top 100 DSN

dsn

DSN (Direct Selling News) adalah majalah di Amerika, meliput semua hal berkenaan tentang bisnis MLM di seluruh dunia. DSN ini punya satu halaman di websitenya yang me-list semua bisnis MLM dengan omset dan perkembangan tercepat di seluruh dunia.

Jadi website ini adalah juga salah satu pihak yang netral dalam menilai suatu perusahaan karena adalah pihak ketiga dan tidak ada hubungannya dengan bisnis MLM manapun. Jadi untuk menilai bisnis MLM terbaik itu, ini bisa dijadikan patokan juga.

Klik di sini untuk mencek daftar bisnis MLM top 100 di seluruh dunia.

3. Ada di industri yang sedang trend

trendMenilai sebuah trend adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Contohnya adalah bila Anda melihat banyak orang sering melakukan dan membicarakannya dimana- mana, maka hal itu adalah trend. Bila Anda bisa melihat banyak properti sedang berkembang maka hal itu juga adalah trend, jadi menilai sebuah trend adalah cukup mudah.

Lebih lagi bila Anda melihat ada diliput di majalah, seminar, TV, media massa, dll. Pasti hal ini menjadi indikator yang mudah, nyata, dan semua orang mengetahuinya, tinggal apakah dia mau peka atau tidak terhadap hal yang seperti ini. Terlebih lagi bila ada bisnis yang sedang menjamur dimana- mana, ini juga indikator yang kuat bahwa industri tersebut sedang trend.

Memilih bisnis yang sedang dalam trend, dan malah evergreen bisnis (selalu akan ada permintaan dan jangka panjang) adalah kunci sukses cepat dan bertahan lama dalam bisnis manapun termasuk dalam bisnis pemasaran jaringan.

 

KESIMPULAN

BisnisMLM.org mempunyai kriteria seperti di atas, dan saya telah menemukan bisnis MLM yang benar- benar memenuhi semua kriteria di atas. Walaupun terkesan seperti ‘too good to be true’ dan itulah yang memang dulu pernah saya rasakan tentang perusahaan yang saya rekomendasikan ini, tapi setelah saya survey lengkap maka hasilnya masih tetap bahwa inilah MLM terbaik yang pernah ada.

Coba Anda cek sendiri menurut Anda bagaimana, silahkan bergabung secara gratis di mailing list saya di bawah ini, dapatkan informasi lengkapnya tentang perusahaan ini, dan bagaimana survey & perjalanan saya di bisnis MLM terbaik ini.

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

Tags:
Posted on Oct 22, 2014

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional.
Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai.

Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top