Categories: Awam Bisnis MLM

howryou

Bagaimana kabar MLM di 2016?

Artikel ini dibuat di 2016 pertengahan dan telah banyak terjadi di dunia MLM & sejenisnya.

Fakta yang ada di lapangan saat ini? Masih tetap seperti dulu.

Ada perusahaan yang baru buka, ekspansi, mau masuk Indonesia, dan sedang berkembang.

Juga masih ada investasi bodong yang marak saja di masyarakat Indonesia yang mana masih meresahkan masyarakat luas yang masih belum memadai edukasinya untuk ambil keputusan investasi/ bisnis semacam ini.

 

Orang yang sukses di bisnis MLM juga makin banyak dan ini bisa dilihat dengan bertumbuhnya perusahaan MLM yang dulu masih memulai sekarang mulai masuk ke fase berkembang dimana semakin banyak orang tahu.

Tentu orang yang gagal juga masih ada saja dan tetap saja banyak orang baru akan join MLM karena ini adalah kesempatan yang banyak orang bisa masuk dengan barrier entry level yang cukup rendah, sehingga bila dianalisa dari berbagai segi ini adalah kesempatan yang bagus.

 

Bergabung dengan MLM & tim yang bagus akan berpengaruh sekali kepada sukses Anda, cepat atau tidaknya, dan apalagi bila Anda belum punya pengalaman bisnis ataupun pengalaman MLM sebelumnya. Tim akan sangat membantu bila melakukannya dengan tepat.

Waktu yang tepat untuk memulai bisnis MLM dengan serius adalah 5 tahun yang lalu, waktu terbaik kedua adalah hari ini juga!

Bila Anda pernah join MLM dan gagal, ingatlah bahwa bukan bisnis MLM nya yang bermasalah, tapi sering kali kita yang bermasalah. Belajar dari kesalahan orang lain & kesalahan sendiri adalah yang perlu Anda lakukan dan kemudian segera berbenah & ambil tindakan sekarang juga.

Bila Anda ingin sukses, Anda harus menjadi yang aktif, bukan tim Anda tapi Anda sendiri, baru setelah itu tim membantu Anda.

Join MLM yang tim nya menurut Anda bisa membantu Anda untuk sukses.

Berbagi dengan dunia, sahabat, & teman2! Mereka akan berterima kasih kepada Anda karena membagikan posting yang bermanfaat.

Posted on Jun 5, 2016

About the Author

Johan adalah seorang distributor MLM dan telah berada di industri ini mulai tahun 2009. Secara profesional mengembangkan bisnisnya secara online dan offline, nasional dan internasional. Berawal dari keinginan untuk membangun aset & passive income, pelajaran membangun aset melalui bisnis MLM pun dimulai.Menyadari lebih banyak orang yang gagal daripada yang sukses di bisnis apapun (termasuk bisnis jaringan), maka Johan berinisiatif membuat website ini, yang ditujukan kepada orang- orang yang ingin sukses membangun aset di bisnis jaringan bersama dengan tim Johan untuk mencapai sukses.

Top